~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Friday, July 22, 2011

USG my baby

Ini foto-foto USG yang belum sempat gw posting kemaren ini di blog.. Niat awalnya tiap bulan gw check up dan USG mau gw posting di blog, cuma waktunya ngak ada :(
Tapi biar gitu tetep up date biar uda telat... biar ada kenangan buat si baby liat tulisan mama nya di blog tentang dia..

2 USG diatas hasil periksa di RSIA Aries deket rumah nyokap daerah Jembatan Lima

Hasil USG RSIA Dr. Euis daerah Pondok Kopi

Terakhir gw periksa dan lahiran si RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Kenapa ganti-ganti RS?
1. RSIA Aries : gw awal check up disini mulai awal usia kandungan masuk di minggu ke 8. Karena usia kandungan gw masih lemah di awal-awal kehamilan.. mau ngak mau takut resiko jarak dari Pondok Kopi ke kantor gw cukup jauh dan lama di jalan (macet). takut kecapean nantinya akhirnya gw pindah ke rumah nyokap, karena jarak yang ditempuh ngak memakan waktu yang sangat lama.

2. RSIA Dr. Euis: usia kandungan gw masuk 6 bulan, gw pindah ke Pondok Kopi lagi.. dan RS yang deket dari rumah ada 2 pilihan... RS Islam dan RSIA Dr. Euis... cm gw memutuskan disini... Awalnya sich gw cukup BT karena tunggu dokternya lama... tapi pas ketemu dokternya cukup friendly dan menyenangkan... suami jg cocok.

Loh tapi kenapa lahirannya jadi di RS Mitra Keluarga Bekasi?
Yaa... itu gara-gara share dengan saudara dan teman kantor... akhirnya coba pindah... dan ternyata langsung jatuh cinta sama dokternya.. he5.. Dr. lina Dokter yang paling sabar, ramah, menyenangkan sekali... disini gw ngak perlu mikir pertanyaan-pertanyaan yang mau ditanya sama dokter... Dr. Lina jelasin semuanya... bahkan USG yang gw ngak ngerti itu gambarnya apa... Dr. Lina jelasin detail banget. Belom lagi usia kandungan gw yang ngak jelas, karena gw lupa tanggal haid gw.. Dokter Lina bisa hitung dan liat dari USG awal-awal gw.. dan bener aja tepat itungannya... sebelumnya semua pake perkiraan.. bikin gw jadi ngak pasti.Setelah cocok dengan semuanya saat itu juga gw langsung memutuskan untuk tetap check up dan lahiran di RS Mitra Bekasi.

USG di RS Mitra bekasi ngak ada, karena kata Dr. Lina yang paling penting itu di usia kehamilan muda.. makanya beliau ngak kasih print USG nya...

0 comments: