~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Friday, July 22, 2011

I'm Back....

Lama hiatus, akhirnya bisa kembali aktif ngeblog lagi...

Kemaren ini kemana? "Males.."
hahaha... ngak juga sich, cuma keadaannya aja ngak memungkinkan gw bersantai ria depan computer asik ngeblog. Sejak temen gw di kantor resign, mau ngak mau kerjaan gw jadi bertambah lebih banyak. Belom lagi yang gw harus mempersiapkan kerjaan gw, karena gw mau cuti hamil selama 3 bulan. So... mau ngak mau gw harus selesaiin dulu dech semua kerjaan di kantor..
Boro-boro ngeblog, buka Facebook aja ngak sempet..

Sekarang kok bs ngeblog lagi? "Cuti.."
yeeaay... sekarang ini gw lagi cuti melahirkan selama 3 bulan, tapi sudah lewat 1 bulan.. cuti gw sisa 2 bulan kurang lagi... So musti pergunain waktu bener-bener sama keluarga kecil gw.. terutama si baby...

Nanti gw akan share lebih banyak mengenai my baby...

0 comments: