~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Sunday, July 24, 2011

11 June 2011

Sabtu, 11 Juni 2011

Perut mulai terasa sakit di bagian sebelah kanan... :(
Suami ngajak gw ke dokter sore sekitar jam 3 an lewat.. perut rasanya mulai gak karuan.. bawaannya mau cepet-cepet sampe RS. Sesampainya di RS, gw langsung dimasukin ke ruangan bersalin dan di cek kondisi gw maupun si janin melalui alat yang dapat merekam detak jantung si baby, gerakan baby, dan kemulasan si ibu..

Ada sampai 4 jam saat itu pemeriksaan, sampai akhirnya dokter memutuskan gw harus di rawat inap karena sudah pembukaan 1, dan angka kemulasan sudah mulai banyak.. takut kalau pulang nanti pembukaannya makin banyak, dan kemungkinan bisa lahir pagi. Akhirnya gw pun masuk ruangan inap dan dikasih makan dan minum... Tapi pas liat makanannya iyuks... gw gak suka hiks..

Emang sich bergizi... katanya biar nanti kuat pas waktunya lahiran. Tapi gw ngak habisin sama sekali. Abis makan gw disuruh tidur buat simpan tenaga buat nanti waktunya lahiran.

Paginya perut mulai enakan.. dan di rekam ulang ternyata mules dan kontraksi nya uda mulai ngak ada sama sekali. Pagi itu gw diperbolehkan pulang..

Sorenya gw sempetin ke kawinan temen gw tanggal 12 Juni 2011, tapi pas di kawinan itu perut gw mulai terasa lebih gak beres dari kemaren.. sakit pinggang sebelah kanan luar biasa sakit, ditambah rasa dingin yang buat menggigil tubuh. Di tempat kawinan pun gw ngak nafsu makan. Pulang nya gw pindah rebahan tidur dibelakang.. AC mobil di nyalain di matiin.. bener" rsanya serba salah.

Hari Senin, 13 Juni 2011
check up ke dokter Lina.. gw mengeluhkan rasa sakit pinggang yang luar biasa, yang buat gw rada susah bernafas karena sakit.. dan demam yang sangat menyebalkan akhirnya gw dikasih obat penurun demam.
Pulang dari dokter ternyata itu obat ngak ada pengaruhnya buat gw... turun emang turun panas gw, tapi abis itu badan kembali menggigildan kemudian panas kembali lg.. pinggang pun sakitnya masih terus terasa...

To be continue.........

0 comments: