~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Friday, January 21, 2011

USG 13 January 2011


Foto USG ini baby gw sudah masuk 15 minggu. Tangan dan kaki mungilnya sudah keliatan banget he5.. dan yang lebih happy lagi sudah ada tumbuh tulang belakang... di USG keliatan banget. Awalnya sempet kaget gw karena si baby ngak aktif kaya kemaren usg.. gak lama dia gerakin sedikit kepalanya... hmm.. love u so much baby..

Seharusnya gw check up lagi tanggal 31 January 2011. Cuma tanggal 12 malem ngak tau kenapa dada gw berasa sesak, sampai rasanya buat bernafas aja susah banget.

Awalnya pagi tanggal 12 Jan 2011 sekitar siang AC kantor dinginnya luar biasa dingin, dan gw salah bawa blazer. Jadi rasanya dingin nya sampe nusuk banget ke tulang-tulang. Pulang ke rumah gw berasa masuk angin. Karena biasanya kalau gw masuk angin pasti bagian sekitar leher dan bahu gw rada linu. Akhirnya gw minta nyokap kerokin punggung dan leher gw. Walaupun kata orang" ngak boleh dikerok kalau lagi hamil. Tapi waktu itu gw tanya dokter boleh asal jangan daerah bagian perut belakang.

Setelah dikerok mendingan, tapi ngak lama balik lagi seperti tadi... dan jam 1 malem rasa sesak yang menyebalkan itu datang dan buat gw susah untuk tidur :(
Gw pikir setelah pagi hari semuanya itu bakal ilang semua dari tubuh gw, tapi ternyata ngak! rasa sesak dan nyeri dibagian dada itu masih ada. Sekitar jam 1 siang gw sudah bisa bernafas dengan lega,tanpa rasa sesak sedikit pun :D
Tapi pegal linu di bagian bahu gw masih ada sisa sedikit. Makanan pun baru bisa masuk setelah kondisi badan gw mendingan.

Malam hari ♥ ajak gw ke dokter.. Dan thanks God hasilnya masih positive. Ternyata karena kedinginan itu yang bikin gw sesak.

Gw pun sempat browsing, tapi hasilnya mengerikan... antara Asma dan Jantung Coroner.. Sempet parno, takut mati...
Tapi Thanks God hasilnya baik.. dan sangat baik... ♥ U

1 comments:

Ellisa said...

ih udah keliatan dedenya, jaga kesehatan yah dutz .. ^_^