~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Sunday, July 24, 2011

14 June 2011

Hari Selasa, 14 Juni 2011
Badan masih panas dan dingin.. Suami uda ngajakin ke dokter tapi gw takut di rawat inap.. Pikir gw mah ini sakit panas biasa aja.. bentaran lagi atau besok juga gw pasti sembuh. Makin siang ternyata perut gw jd mulai ngak karuan luar biasa. Kali ini suami maksa gw harus ke RS, dan gw pun nurut, karena kondisi badan gw makin melemah.

Sampainya di RS hoki dapet parkiran mobil depan lobby. Gw masuk rs dalam kondisi luar biasa menggigil.. dan suami gw bawa gw ke UGD.. di UGD gw di cek urin, dan diambil darah, terus dikasih obat penurun panas melalui dubur... Uda malah disebelah gw ada yang meninggal pula ough... untung suami gw nemenin di dalam ruang UGD dan ngak kasih tau gw he5... setelah semua pemeriksaan selesai, gw langsung dibawa ke ruang praktek dokter Lina tanpa harus ambil nomor antrian lagi.. dan pertama kalinya dalam hidup gw naek kursi roda... semoga itu yang pertama dan terakhir kalinya gw gunain tu kursi roda.. AMIN

Hasil karya foto isenk suami gw he5.. jadi kepake jg buat dokumentasi blog gw he5..

Setelah dokter Lina periksa gw disuruh ke ruangan bersalin lagi untuk diperiksa lebih lanjut lagi dan di rekam keseluruhannya lagi kaya waktu itu. Tapi gw ketakutan untuk di rawat inap lagi.. soalnya di dalam kamar ruangan bersalin ngak boleh ada yang nemenin kecuali kalau pas lahiran suami baru boleh nemenin. Setelah di rekam ulang ternyata suara detak jantung si baby rada ngak beraturan, terus ngak lama gw dipasang selang oksigen..

Ini masih hasil foto keisengan laki gw disaat gw lagi tekujur lemas :(

Asli gw rada ngak begitu tenang. Rasa sepertinya ada yang ngak beres dengan si baby... gw takut janin dalam kandungan gw kenapa-kenapa..
Setelah dipasang selang oksigen rasa enak banget buat nafas.. padahal beberapa hari ini masalah gw sesak nafas juga, karena setiap narik nafasnya rada sakit di bagian lambung sebelah kanan. Ngak lama dokter internis pun datang dan periksa gw.. ternyata gw kena infeksi saluran kencing, karena sering tahan pipis. Itu yang buat gw sakit untuk bernafas..
Akhirnya jadi rawat inap juga gw hari itu, karena kondisi gw yang ngak memungkinkan untuk pulang.. semalaman pula itu selang oksigen nempel di idung gw. Suami pun diijinin nemenin gw di dalam..

Besok harinya...

Bersambung.......

0 comments: