~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Sunday, July 24, 2011

15 June 2011

Rabu, 12 Juni 2011

Pagi sekitar jam 6 suster masuk ke ruangan gw, dan cek kondisi gw jah lebih baik.. dan diperiksa juga sudah pembukaan berapa.. ternyata saat diperiksa itu masih sama pembukaan 1. Selang oksigen juga sudah mulai dilepas.. Saat dilepas beberapa menit kemudian sebenernya gw masih rada sedikit susah bernafas karena bagian pinggang dan perut sebelah kanan masih sakit. Tapi gw malah diem aja..

Gak lama kemudian jam 8 atau sekitar jam 1/2 9 gw di rekam ulang lagi detak jantung baby tp uda ngak terdengar detak jantung baby.. Suster langsung panggil dokter, dan dokter saat itu langsung datang dengan muka sangat serius.. dan tanya suaminya dimana? Tolong segera hubungin dan segera datang kesini.

Setelah suami g dateng, Dokter bilang.. Pak saat ini juga kita harus keluarkan bayi dalam kandungan melalui operasi caesar, karena oksigen makin menipis dan detak jantung bayi pun makin melemah.. Suami langsung bilang Gak masalah Dokter yang penting keduanya selamat

Saat itu gw pun langsung dipersiapkan untuk operasi caesar.. Rasa campur aduk takut dan tegang semua gak karuan.. Cuma berharap anak g bisa lahir dengan selamat.

Gw ngak tau prosesnya berjalan berapa lama operasi itu, tapi gw berhasil melahirkan anak laki-laki yang sempurna dengan selamat..

Terima kasih Tuhan buat semua anugerahMu, aq diberikan kepercayaan untuk memiliki seorang anak.. Lahir dengan selamat diusia kandungan baru masuk 36 Minggu.. lengkap tanpa kekurangan apapun..

Thanks God... love u so much


0 comments: