~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Wednesday, July 28, 2010

Langen Palikrama

Hari Jumat gw memutuskan untuk tidak masuk kerja karena niatnya harus dapet gedung saat itu dan hari itu jg. Karena gw berpikir jarak dari bulan Januari ke bulan Juli itu buakan waktu yang panjang, jadi siang setelah dapet nama dan alamat dari temen gw liza, gw dan suami langsung ngacir saat itu jg ke gedungnya. Saat itu gw bertemu dengan Ibu Hening, ternyata beliau sangat ramah sekali.. sesuai dengan yang gw baca di internet, kalau marketing di Gedung Pegadaian Auditorium Langen Palikrama bagian marketingnya sangat ramah.

Lihat bagian luarnya awalnya gw kurang begitu tertarik karena terlihat kecil. Tapi setelah masuk kedalamnya gw dan suami langsung jatuh cinta dan berasa cocok sama gedungnya. Tapi kita lom DP karena masih mencoba cari" gedung laennya lagi. Tapi setelah hunting kesana sini keputusannya balik lagi kepilihan awal di Langen Palikrama. Hari Sabtunya kita datang kembali dan saat itu pas selesai ada acara pernikahan siangnya.. gw sempet foto-foto dari tampak luar dan dalam nya..
Gedung Langen Palikrama (Tampak Luar)

Room I, disini bisa di taro untuk gubukan-gubukan

Ini bagian hall dalamnya... Langit" bagian tengahnya sangat tinggi, jadi bs berkesan sangat luas.

Gedung bagian samping kanan dan kiri pun sangat luas

Pelaminan
Untuk foto pelaminan yang pertama di bagian panggung sebelah kirinya itu biasanya dibuat untuk ruang keluarga. Tapi kemaren waktu acara gw, itu gw pake untuk music. Karena di bagian kiri gw khusus buat ruangan vip dan ruangan keluarga. Dan untuk foto k2 itu bagian sebelah kanannya adalah pintu masuk dapur.

Disini gw lupa foto ruang make upnya.. letaknya ada di belakang pelaminan. Ruangan make upnya bersih dan dingin :)

Besar kapasitas gedung untuk 1000 - 1200 orang
Parkir kurang lebih untuk 300 mobil.
Untuk keamanan, gak ada parkir liar... dan satpamnya pun ngak matre.. dikasih sukur, ngak jg gpp :)

Buat yang tertarik bisa hubungi Ibu Hening di no Telp: 0858-85200161
Untuk lihat gedung keseluruhan di:
LANGEN PALIKRAMA JAKARTA
Jl.Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat
(Kantor Pusat PERUM Pegadaian)
Telp. 021-3148486 atau 021-3155550 ext. 146

1 comments:

langenpalikrama said...

Kami selaku pengelola Langen Palikrama mengucapkan terima kasih atas atensinya, karena kepuasan customer adalah yang utama