~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Wednesday, July 28, 2010

Januari 2010

Januari 2010 awal gw dan pasangan gw yang sekarang sudah menjadi suami gw mulai merencanakan perencanaan pernikahan kami berdua. Dari mulai menentukan Kapan tanggal yang pas, tapi semua itu diluar sepengetahuan orang tua dari pihak gw maupun suami saat itu. Jadi cm gw dan suami yang tau.

Saat itu ♥ sudah siap, berani dan pasti untuk ambil keputusan kalau dia sanggup untuk membiayai semua pernikahan itu. Jujur saat itu situasi keuangan gw dan keluarga lg minim" nya karena pengobatan bokap gw yang sangat besar. Tapi namanya rejeki buat orang yang ada rencana niat baik untuk menikah, semua dilancarkan sama Tuhan.

Ngak lama jg kita berdua memutuskan hari dan tanggal untuk menikah tepatnya di bulan july dan jatuh di tanggal 25. Tanggal 25 diambil karena kita berpikir 25 itu tanggal jadian dan tanggal ulang tahun gw, bukan karena hitungan tanggal baik atau apapun. Karena gw dan suami menganggap semua hari itu baik.

Ngak pake lama pula akhirnya setiap hari gw hunting gedung yang kosong buat tanggal 25 Juli. rencana awal sich maunya di gedung Depsos, tempat sodara gw married. Tapi karena itu termasuk gedung favorite jadi hasilnya 0 (nol) Gedung Depsos sudah full book untuk tahun 2010. Sedih sich... tapi untungnya gw ada temen yang baik membantu gw cariin gedung... Thanks yach Liza *muach... karena u jd mudah gw dapetin gedung, tanpa harus cari sana sini lg he5..

0 comments: