~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Tuesday, August 10, 2010

Diluar Dugaan

Akhirnya gw dan ♥ memutuskan untuk sewa gedung Langen palikrama. Hari berikutnya kami berdua datang dan ketemu Ibu Hening. Karena gedung yang kami sewa berkapasitas 1000 orang, gw dan ♥ PD abis kalau undangan 400 yg berarti total 800 orang itu cukup.. bahkan gw berpikir terlalu banyak. he5..

Setelah Gedung uda ok.. gw dan ♥ baru bicarakan semua rencana pernikahan kita berdua ke orang tua.. Maksud dari semuanya kenapa gak bicarakan semuanya dulu ke orang tua karena ♥ gw :
1. Ngak mau menyusahkan orang tua
2. Takut Ibunya jatuh sakit, karena sebelum"nya waktu nikahan ke dua kakak" nya, ibunya pasti jatuh sakit. Makanya ♥ mau orang tua tinggal terima beres.

Tapi, ternyata semua itu di luar dugaan.. undangan yang gw pikir 400 itu ternyata kurang.. bahkan sangat kurang banyak. Ternyata undangan yang diundang dr pihak ♥ itu sangat banyak.. kurang lebih 600 700 undangan dan itu belom termasuk dari pihak gw.

Ngak mungkin dengan kapasitas gedung 1000 orang dengan undangan segitu banyak.. akhirnya pernikahan gw di majukan. Dari yang sebelumnya rencana di tanggal 25 July 2010 menjadi 10 july 2010. Tapi jadinya pernikahan kami jd terkesan sombong sampe 2x gt... iuw... Maunya jg sekali cape.. tapi semua itu balik lagi karena di luar dugaan semuanya.

Happy sich... bangeeet malah :) karena gw jadi bs merasakan pernikahan adat jawa dan international. Sesuai banget dengan blog gw.. my life is full of surprise..
Thank U God for all my life..... ♥ U

0 comments: