~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Wednesday, December 8, 2010

Pertanyaan yang tidak pernah ada abisnya

• Uda punya pacar belum?
• Kapan nikah?
• Kapan punya anak?
• Kapan punya anak ke-2?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sangat menyebalkan dari sebagian orang-orang tapte... Ngak semua orang suka ditanya pertanyaan yang gw tulis di atas.

Pertanyaan uda punya pacar or kapan nikah? itu penjelasannya ada di postingan gw sebelumnya...

Pertanyaan kapan punya anak? Ini gampang untuk dijawab... "Doain aja" soalnya anak itu kan titipan Tuhan.. Manusia bisa berencana mau punya anak 2-4, tapi kalau Tuhan belum mengijini mau apa? Gw sendiri sempet BT dan bosan dengan pertanyaan "Uda isi belum?" padahal pernikahan gw bisa dibilang belum lama. Tapi pertanyaan itu sudah banyak terlontar dari bulan pertama pernikahan gw. Kalau misal dikasih cepet marrid langsung punya anak orang berpikirnya pasti uda hamil duluan... *sigh* serba salah..

Andai semua orang tidak kepo mengurusi kehidupan orang terlalu dalem... Tapi kalau di Indonesia uda tradisi urusan kepo tanya" pernyatanyaan diatas itu no.1 terlebih lagi Ibu-ibu yang sudah berkeluarga baik yang tua maupun yang muda (maaf sebelumnya). Tapi emang kurang lebih seperti itu ada nya he5..

2 comments:

Sakura said...

Relz...nih blog baruuuuu akuuuu..hihihihihih yang lama di deletttttt....menggunakannnnn blogger lagi nampaknya

• Diary San • said...

hehehehehe apa yg u rasakan gw juga rasakan yaitu pertanyaan tentang "Udah punya pacar belum????"

Jujur aje gw juga bt abis kalau ditanya hal gitu, kl sampe skrg gw lom dpt itu krn gw lom menemukan tulang rusuk yang tepat. smua kan indah pada waktu-Nya, so kl Tuhan tenukan gw juga pst bakalan dpt.

Hanya terlalu banyak orang "KEPO" mending pada ngurus urusan diri sendiri lah...wong urus diri sendiri aje dah sulit pake ngurusin urusan rang lain...betul gk sist? :p

EGP ajalah....yang penting qt hidup gk pernah nyusahin orang, n gk jadi beban orang lain...