~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Monday, December 13, 2010

Tuhan luar biasa...

I ♥ December...

Pertama yang mau gw ucapin Terima kasih Tuhan, karena Kau maha baik dan sangat luar biasa... Sekarang papa ku sudah bisa melihat lagi..
1 tahun lebih berjuang dan berdoa.. emang jawaban Tuhan tidak cepat dan mudah sesuai apa yang kita mau.. Balik lagi semua itu harus sabar, ikhlas menerima semuanya, dan terus berusaha tanpa putus asa sedikit pun. Mungkin keliatannya mudah... Tapi jujur itu semua sangat sulit dijalani.

Hari Jumat tanggal 10 December 2010 gw memutuskan ngak masuk kerja, karena bokap dioperasi. Dan emang hari Jumat 1 kantor gw pada pergi holiday ke Bali, tapi gw memutuskan ngak ikut... sayang ya he5.. tapi ngak apa" next time masih bisa pergi.

Jam 2 kita sampe di JEC (Jakarta Eye Center) yang di cikini, sampe sana kita semua nunggu di kamar, tiba jam 4 bokap disuruh ke lantai 5 ruang operasi. Saat itu perasaan kita semua uda ngak begitu tegang... percaya aja semua nya itu akan lebioh baik. Dan ngak berpikiran bokap bakal bs melihat lg, hanya memperbaiki sedikit pandangan bokap. Kalau kata bokap pandangan dia seperti liat dari es batu bayangan gt, cm makin lama jd makin berkurang sama sekali ngak keliatan.

Selesai operasi bokap keluar dari ruang operasi jam 9 malem. Ngak lama gw dan suami pulang ke rumah. Paginya gw dibanguni bunyi telp dan bokap bilang dia sudah bisa liat lagi... gw yang di telepon aja percaya ngak percaya...

Huaaaaaa.... pokoknya gw dan semua keluarga dan sodara" gw bener" mengucap syukur. Dan memang bener "Tiada yang mustahil bagi orang yang percaya padaNya"

0 comments: