~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Monday, August 16, 2010

Process Lamaran

23 May 2010 ada proses Lamaran berlangsung. Tapi semua itu ngak di lakukan di rumah gw, maupun di restaurant yang semula di rencanakan. Akhirnya semua itu terlaksana di rumah paman gw. Satu sisi gw ngak begitu kuatir, karena paman gw seorang muslim dan paham masalah lamaran dengan adat muslim dari tata cara dan penyajian keseluruhannya. Dan gw sangat berterima kasih banyak dengan seluruh keluarga besar dari Paman gw sudah siap membantu dari awal sampai berakhirnya acara lamaran. Karena orang tua gw kurang begitu paham.

Dan ini ada beberapa foto lamaran saat itu :)

Ini foto waktu dari keluarga ♥ meminta gw ke keluarga gw he5... *blush*

Dan foto-foto dibawah ini adalah serah - serahan dari pihak keluarga ♥ :



Sekali lagi terima kasih buat semuanya yang sudah datang serta semua keluarga yang sudah membantu jalannya Lamaran. Satu sisi ada kelegaan proses awal menuju pernikahan sudah berjalan dengan lancar. Tinggal menyiapkan diri untuk resepsi tanggal 10 July dan 25 July 2010 :)

0 comments: