~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Saturday, August 6, 2011

Foto-foto Daryl selama di rumah sakit

Foto hari pertama saat gw mau kasih asi, tapi kondisi badan gw lagi drop parah... tapi berhasil juga akhirnya kasih asi pertama gw buat si baby...

Hari ke-2 di RS badan lumayan rada mendingan.. jadi bs fotoin si baby pake Camera :)

Hari ke-3 di RS.. di foto & di edit suami.. Love it

Di ruangan khusus baby..

Di gendong Oma..

Masih di ruangan baby.. suami minta suster tolong gendongin karena mau foto, tapi ngak boleh masuk he5... dan ini foto pertama yang gw upload di bbm sebagai photo profile

Masih di gendong sama Oma.. dan foto pertama yang berhasil gw ambil saat matanya lagi belo-belo nya he5.. muach..

1 comments:

zhu sakura said...

weih cakep bener anakmu relz... :)