~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Thursday, December 2, 2010

Positive

Happy... so much...

Kemaren tanggal 1 December 2010, pagi-pagi gw uda siap masuk kamar mandi dengan testpack.. alhasil hasilnya bener-bener bikin gw sangat beryukur dan seolah gak percaya kalau hasilnya

POSITIVE

Tapi suami masih ngak begitu yakin... hmm...
akhirnya malem hari setelah pulang kerja kita pergi ke dokter check up keseluruhan...
setelah di USG disitu ketauan kalau kehamilan gw sudah masuk minggu ke 8. Gini ni gak enaknya klw punya siklus haid yang tidak teratur... Gw married bulan July, bulan August nya gw telat 1 bulan, bulan September gw dapet datang bulan lg, tapi lagi" di bulan October gw telat gak dapet lg... Cuma saat itu gw berpikirnya sama dengan halnya bulan August gw telat tp bulan berikutnya gw malah dapet... dan gw mengacuhkan itu semua. Setelah masuk bulan November payu dara terasa kencang sama seperti hal nya orang mau dapat haid. Pinggang dan bagian perut bawah terasa sakit pula. tp ditunggu ada sudah hampir mau habis bulan gak dapet-dapet. Akhirnya gw bilang ke suami coba beli testpack ya.. siapa tau hamil. Tapi suami nahan gw untuk beli, soalnya gw sama sekali gak ada tanda-tanda orang hamil yang mual segala macam. Tapi ada temen gw yg tau saat itu gw uda pasti hamil dan yakin hamil, karena lidah gw berasa ngak ada rasanya seperti orang sakit yang terkadang pahit. Karena gw juga berasa yakin gw memaksa suami untuk beli testpack. Tapi lagi-lagi suami ngak mau gw kecewa... dia cuma bilang kalau hasilnya nanti (-) uda harus siap gak kecewa ya... dan gw jawab dengan tegasnya iya...

setelah di testpack dan di USG dan lihat sendiri baby gw uda ada jantungnya dan keliatan detak jantungnya... asli rasanya gw ngak percaya Tuhan maha luar biasa.. di dalam perut gw akan ada seorang baby... gw pasti akan jaga baik-baik.

Terima kasih Tuhan, Kau kabulkan doaku... Amin







5 comments:

Anita said...

Waaaa... selamat yah Shan, buat Agung juga! xoxo

Unknown said...

hehe... makaci yach Nit :)

Sakura said...

Wah aku baca ampe habis loh say... boleh tu opini pribadimu ttg suatu hubungan dijadikan pertimbangan, ohya...aku bru tau kalo km udah merred SELAMAT yah:))
LANJUTKAN BELAJAR TANPA BATASMU... tnx aku jadi belajar juga hihih

Leni said...

ci aurelllllllllll!!! congrats congratsssss!!! waaaa =D

Anonymous said...

Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?.