~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Thursday, December 16, 2010

Info Bunda

2 hari lalu gw ada chatting sama temen gw, dimana dia juga akan jadi calon seorang ayah he5... Kita married di tanggal yang sama pula, dan sekarang gw dan istrinya dia lagi sama-sama hamil.. Lucu dan seru sich... andai dia stay di Jakarta, tapi karena istri nya di makasar, mau ngak mau temen gw musti ngungsi juga ke makasar hahaha...

Selama kehamilan muda ini gw sering cari info-info ibu hamil lewat internet. Terus kemaren temen gw suruh gw liat yang istrinya sering liat di www.infobunda.com ternyata emang di website ini bener-bener lengkap. Uda gitu disamping itu juga ada aplikasi buat blackberry nya juga. Pas liat pertama kali daftar langsung ♥ sama ini website... bener-bener sangat membantu.. Gw pun dikirimi email mengenai perkembangan janin gw di setiap minggunya...

Sekali lagi terima kasih InfoBunda

0 comments: