~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Monday, November 15, 2010

Selamat Jalan Dinie..

Hari Minggu sekitar jam 3, gw baru sempat liat hp, dan shock terima sms kalau temen gw Dinie meninggal dunia sekitar jam 10 pagi, karena penyakit leukimia yang di deritanya..
Rasa tidak percaya semua itu terjadi.. air mata pun rasanya ngak sanggup gw tahan... gw sedih teramat sedih.. karena ada 1 penyesalan, gw belum sempat jenguk dia lagi setelah dia dirawat cukup lama di RSCM.. tp gw sempet bbm an dengan Dinie dan suaminya yang temen gw jg, gw minta maaf karena belum sempat menjenguk dinie lg... sekali lagi gw dan keluarga minta maaf yang sebesar" nya..

Buat Dinie, selamat jalan ya... semoga amal dan ibadah kamu diterima di sisi Tuhan
sekarang kamu sudah tidak akan merasa sakit lagi.. sekali lagi Selamat jalan temanku :)

0 comments: