~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Monday, October 4, 2010

10 July 2010

Maaf, baru sempat posting lg...
10-07-10 tanggal pernikahan gw.. :)
hari itu gw menginap di rumah saudara gw biar bisa jalan bareng pagi" ke KUA Cakung. Jam 08.00 pagi gw musti uda tiba di sana, karena kalau gw telat bisa diundur jam 11 lewat, sedang acara gw mulainya saja uda jam 11.00 lom lagi make up dan segala macamnya belum.. bakal jd berantakan acaranya kalau sampai gw telat ^•~

Jam 05.30 gw uda mandi dan make up sendiri, terus jam 6 lewat gw uda berangkat dari ciputat ke Tol Bintara janjian dengan rombongan dari pihak laki biar sampe di KUA nya bareng.

Setibanya dikantor KUA gw mulai rada dag dig dug..
Dan ada yg buat gw sedih pas gw ucap minta ijin menikah ke bokap. Karena gw sendiri tau kondisi bokap gw yg masih belum bs melihat gw, rasa sedihnya gak bs melihat anak pertamanya menikah, gw menguatkan diri untuk gak meneteskan air mata sedikitpun, karena gw ngak mau buat dia tambah sedih, Tapi dalam hati gw bener" nangis... gw mau semuanya terbalik... bokap gw bs melihat dan mendampingi gw saat gw nikah.. tp semua itu Tuhan yg mengatur... gw cm bisa mengucap syukur gw masih didampingi orang tua yang lengkap.
Buat kedua orang tua gw terima kasih sudah merawat gw dari baby sampe sekarang... semoga gw ngak mengecewakan kalian lg :) ♥ u

Setelah itu akad nikah dimulai... n SAH!

0 comments: