~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Tuesday, June 29, 2010

Poke Sushi

Maaf baru sempet posting lagi he5..
dan lagi" kali ini postingan gw selalu berhubungan dengan makanan dan makanan :D

Gw lupa tepatnya kapan, tp belom lama sekitar minggu lalu gw di traktir makan sama bapak nya anak" di kantor hahaha... maap gw sebut gitu abis dia termasuk yg ngak pelit sama kita"
dan kali ini kita ajak dia makan di Poke Sushi.. tadinya sich mau makan all u can eat, tapi dipikir dan dikaji ulang lagi ough... ber-4 mah calon kekenyangan. akhirnya mutusin makan yang ala carte aja.
Dikasih menu sempet semua jg mau gw pesan, tp sayang kemampuan perut gak sanggup akhirnya kita pesen 8 menu :1
Volcano 79k

Shishamo Tempura Roll 39k

Scallop Sushi 22.5k

Salmon Sashimi 50k

Crunchy Salmon Roll 45k

Crunchy Dragon Roll 52.5k

Crowne Roll 48k

Untuk Pak Roedie makaci yach.. next time makan" lagi :D
O yach untuk info tempat, gw makan di:
Poke Sushi
Crowne Plaza Jakarta
Jl. Gatot Subroto kav 2-3 Level 3
Jakarta Selatan 12930
Phone: 021- 5220733

0 comments: