~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Monday, May 24, 2010

Ikan Tude Manado

Tanggal 29 April 2010, temen gw Sari Ragil traktir makan di Ikan Tude Manado banyak memory yang terlupakan kapan tepatnya waktu itu Ibu Ragil traktir makan di Ikan Tude ^•~ tapi untungnya ada memory foto yang mengingatkan kembali kapan gw pernah makan disini he5..

Jujur gw bukan pecinta ikan bakar, apalagi dengan bentuk seperti ini..
Tude Bakar 15k

Gw cendrung takut makan ikan seperti ini.. seram dengan mata dan kulitnya.. Temen" gw sich pada suka, dan gw malah lebih enjoy lihat mereka makan sampe bersih tak bersih tak bersisa dari bagian kepala sampai bagian ekornya he5..

Tapi gw ngak cukup sedih karena ngak bs makan Ikan Tude Bakar, gw masih bs mencoba yang goreng.. cm sayangnya gak sempet gw foto... nyusul yach.. kalau makan lagi pasti gw upload dech laen x.
O yach, makan ikan bakar / goreng tanpa sambal, pasti gak akan nikmat.. nich sambel pelengkap yang enakkk banget pedasnya..

Sambal Rica (Kalau nambah bayar 7k)

Dan ini beberapa cemilan yang gw icip, dan gw suka banget (^•~)

Klaper Taart 10k

Es Kacang Merah 10k

Lalampa 3k

Dan ini sebagian foto makanan temenan gw yang gw icip sedikit, tapi gw ngak begitu suka jg (x_x), tp lagi" temen gw sanggup menghabiskannya, padahal 1 mangkok nya untuk 2-3 orang salut ^•~

Mie Cakalang 15k

Es Campur 12.5k

O yach sedikit informasi untuk yang mau makan Ikan Tude jalan blora, di jam makan siang ada baiknya dateng lebih dulu.. soalnya rame banget sampe ke lantai 3 nya. Dan sedikit saran kalo bs duduk di lantai 1 nya, karena lebih dekat dengan dapur, jd pesanan kita tidak terlalu lama datangnya.

Tempat makan Ikan Tude Manado yang gw makan, tempatnya di
  • Address:
    Jl. Blora No. 28-29
    Menteng, Jakarta Pusat
    INDONESIA 10310
  • Telepon: 021-3903148

0 comments: