~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Wednesday, January 27, 2010

Goldfish Color

Back....
selang beberapa hari ngak posting, karena emang ada sedikit kesibukan yang menyenangkan campur stress dikit he5..

Lagi demen banget makan snack ini....

Awalnya di kasih sama temen gw yang dari Singapore iin dan Daniel. Pas gw buka bungkusnya.. liat makanannya kek makanan doggie he5.. tp pas di nyam nyam... ough.. cheeseeee.. ♥ it ♥ it.. kalau kata temen gw cm 4$ sg mungkin sekitar 26k. Niat nitip banyakan sama temen gw kalau ada yang balik indo lg. Tapi ngat tau kenapa g felling kalo ni makanan pasti ada di food hall.

Seminggu temen gw balik, g mampir ke food hall GI. temen gw Vero nemuin ini makanan.. histeris lebay g langsung beli.. cm harganya lebih mahal.. di food hall sekita 40+ lupa berapa tepatnya.. disana ada macemnya.. ada jg yang originalnya, tp g beli lg yang sama he5..

Buat iin n Daniel thx yach buat snack nya
cumi: cucah mingkem

0 comments: